Operasi Kepolisian Keselamatan Samrat 2021 Dimulai

foto : Polres Minsel melaksanakan Apel Gelar Pasukan Keselamatan Samrat 2021

MINSEL, KLIKJO.ID–Operasi (Ops)  Keselamatan Samrat 2021 dimulai Senin (12/4/2021). Kegiatan ops  dilaksanakan selama 14 (empat belas) hari mulai tanggal 12 sampai dengan 25 april 2021. Sasaran operasi adalah masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan dan masyarakat yang tidak disiplin dalam berlalu lintas serta masyarakat yang belum memahami tentang larangan mudik lebaran tahun 2021. 
Kegiatan ini diawali dengan gelar pasukan dipimpin Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon SIK, dengan sandi, operasi Kepolisian Kewilayahan Keselamatan Samrat 2021. Dan Gelar pasukan dilaksanakan di halaman Mapolres Minsel yang dihadiri jajaran Forkopimda  Minsel,  pejabat utama dan personel Polres Minsel , anggota Koramil TNI Kodim 1302 Minahasa, Dishub dan Sat Pol PP.
Dihadapan peserta apel Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon SIK menyampaikan amanat Kapolda Sulut Irjen Pol. Drs. Nana Sudjana AS MM. Menurutnya gelar pasukan ini sebagai pengecekan sejauh mana kesiapan personel serta sarana prasarana yang ada dalam pelaksanaan Operasi Keselamatan Samrat tahun 2021.
“Gelar pasukan ini untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya, sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan,” Trgas Kapolres.

Apel gelar ini dirangkaikan dengan penyematan pita operasi kepada perwakilan personel TNI/Polri, Dishub dan Sat Pol PP, serta pemeriksaan pasukan oleh jajaran Forkopimda Minsel.(wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *