Blue Sky Pub dan Kafe Hangus Terbakar

Hukrim84 Dilihat

foto: Bangunan Pub dan kafe Blue Sky terbakar

MINSEL, KLIKJO.ID–Tempat hiburan malam ‘Blue Sky” Pub dan kafe yang beralamat di Desa Tumpaan Dua Kecamatan Tumpaan terbakar.
Musibah kebakaran terjadi Selasa (22/6/2021) sekitar pukul 05.30 Wita. Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran tersebut. Namun kerugian diperkirakan mencapai Rp500 juta.


Api diduga dimulai dari mess tempat tinggal karyawan. Belum diketahui penyebab kebakaran, namun dugaan sementara dipicu hubungan pendek arus listrik (Korsleting_red).

Informasi yang dirangkum menyebutkan, kendati minim pengunjung, malam sebelumnya pub dan resto tersebut masih beroperasi. Dan ditutup pada Selasa dini hari. Setelah itu para karyawan beristirahat di mess yang letaknya  di bagian belakang bangunan tersebut.


Pagi sekitar pukul 05.30 wita, ada kepulan asap bersamaan dengan api merambat di mess tersebut. Beruntung sejumlah karyawan terbangun dan langsung teriak sambil berlari keluar menyelamatkan diri.
Api dengan cepatnya merambat dan menghanguskan seisi bangunan tersebut mulai dari mess hingga ruangan pub dan resto. Hingga bangunan tersebut hangus rata dengan tanah.


“Belum  diketahui pasti penyebab kebakaran, namun api bersumber dari mess,” ujar Ferdy Ahmad penanggung jawab pub dan kafe Blue Sky.


Pol PP dan Damkar Minsel menurunkan mobil pemadam kebakaran (Damkar), dan berupaya memadamkan api.Kapolres Minsel AKBP S Norman Sitindaon, SIK melalui Kasat Reskrim dan Kapolsek Tumpaan membenarkan peristiwa tersebut.(wk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.