SMK Kristen Getsemani Manado Ikut Lomba PBB, Begini Apresiasi kepsek

Manado77 Dilihat

Foto : Peserta Lomba PBB SMK Kristen Getsemani Manado.

MANADO, KLIKJO.ID–Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Kristen Getsemani Manado, mengikuti lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) dalam rangka memperebutkan Piala Bergilir Pangdam XIII Merdeka, Danrem 313 Santiago, Ketua PD XXII GM FKPPI, dan Kadis Pendidikan Daerah Provinsi Sulut

Lomba diselenggarakan pada Senin dan Selasa (7, 8 /11/2022) di Lapangan Basket Mega Mas Manado yang juga diikuti puluhan  SMA/SMK sederajat meliputi, Kota Manado, Kota Bitung, Kota Tomohon, Kabupaten Minahasa, Kabupaten Minahasa Utara, Kabupaten Minahasa Selatan.

Sementara Tim PBB SMK Kristen Getsemani Manado  dipimpin  Kepala Sekolah Drs. Freddy Wurangian, M.Si  didampingi  Wens Tampongagoy, S.Pd berhasil tampil memukau, sehingga mengundang tepuk tangan meriah para penonton dan juri.

“Sangat bangga dengan penampilan anak didik saya yang tampil penuh semangat dan karenanya, sekolah akan memberikan apresiasi berupa 1 bulan gratis Uang Bantuan Pendidikan bagi siswa yang mengikuti lomba PBB ini,”ucapnya

Kepsek juga merasa bersyukur pertandingan berlangsung lancar, aman, sesuai rencana.

Melalui kegiatan lomba PBB tingkat SMA/SMK se Sulut ini, dapat  mempererat hubungan tali silahturahmi antar sekolah.

“Semoga generasi muda kita, para siswa – siswi yg turut serta ikut lomba PBB bisa mengedukasi yang baik serta membangun karakteristik siswa itu sendiri,”tutupnya. (Pri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.