Eksebisi  Sepak Bola Tim Kodam XVI Vs Jurnalis dan Eks Persipura, Begini Ajakan Pangdam 

Foto : Pangdam XVII Cenderawasih Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa  bersama wartawan, dan eks pemain Persipura

JAYAPURA, KLIKJO.ID–Tim sepak bola Kodam  XVII Cenderawasih melakukan pertandingan persahabatan atau eksebisi melawan tim gabungan Wartawan dan eks pemain Persipura,  di Stadion Mandala, Dok V, Kota Jayapura, pada Jumat (25/11/2022).

Usai pertandingan dilanjutkan dengan Coffe morning dihadiri langsung, Mayjen TNI Muhamad Salah Mustafa. Menurutnya  olahraga penting,untuk kesehatan, dan mengajak  wartawan dan mantan pemain persipura,  melakukan eksebisi sekaligus meningkatkan tali silahturahmi.

“Saya memang pecinta bola sejak dulu. Cuman memang tidak kesampaian menjadi pemain profesional, karena dengan tugas sebagai TNI saya harus disiplin dalam tugas,”.ucapnya.

Ditambahkan, waktu tugas di daerah lain,  kerana kecintaan dengan sepak bola , sempat membangun apangan.  Seperti saat bertugas  di Bogor, lapangan yang dibangun  menjadi tempat latihan Persikabo Bogor, kemudian di Serang, digunakan  PSS Serang, juga lapangan  di Tadulako, Sulawesi Tengah.

“Hari ini saya merasa,melalui olahraga bersama ini, apalagi ada mantan pemain Persipura,yang bergabung tentu ini menjadi momen untuk kita jalin silahturahmi. Ini  penting ,jangan  selalu fokus kerja tetapi harus  diimbangi refresing sambil membakar kalori demi kesehatan kita, apalagi ada  mantan pemain Persipura, ” ujarnya.

Sambil berharap sepakbola di Papua akan lebih hebat dari Provinsi lainnya.  Papua  harus menjadi andalan di wilayah timur Indonesia .(Arifin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *