Kode Perilaku Perusahaan Pers

oleh
  1. Saat menjalankan tugas, Wartawan dan Staf Perusahaan Media Online Klikjo.id dilengkapi dengan identitas (kartu pers) dan Id Card Perusahaan, dan tercantum dalam Box Redaksi.
  1. Narasumber bila merasa ada kejanggalan dari identitas Wartawan Klikjo.id atau mendapatkan perilaku tidak wajar dari wartawan, bisa menghubungi Redaksi Klikjo.id melalui surat elektronik ke: klikjo.id@gmail.com
  1. Wartawan Klikjo.id dilarang meminta dan menerima uang maupun barang apapun dari narasumber.
  1. Setiap berita yang terpublikasi adalah kewenangan redaksi Klikjo.id.
  1. Permintaan untuk ralat, koreksi, revisi atau hak jawab terkait artikel yang telah diterbitkan oleh Klikjo.id berdasarkan Kode Etik Jurnalistik (KEJ) dan Undang Undang Pokok Pers.
  1. Ralat bisa melalui pengiriman surat elektronik (surel)/email ke: klikjo.id@gmail.com dengan menggunakan subjek: HAK JAWAB. Dalam surat elektronik tersebut, disebutkan bagian yang dianggap tidak tepat berikut tautan dari artikel, serta pemohon wajib menyebutkan identitas dengan jelas.
  1. PT. KLIK GUNUNG SOKO dalam menjalankan operasional perusahaan telah memiliki Peraturan Perusahaan yang telah disahkan oleh Dinas Tenaga Kerja Kota Manado.

Manado,            Februari  2021