LKPJ Bupati – Wabup Minsel 2020, Disampaikan Lewat Paripurna DPRD

Minsel128 Dilihat

MINSEL, KLIKJO.ID–Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Tahun anggaran 2020, disampaikan melalui rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), pada Senin (30/3/2021). 

Paripurna digelar di Ruang Sidang Kantor DPRD Minsel, Desa Teep, Kecamatan Amurang Barat. Dan dipimpin Wakil Ketua DPRD Stefanus Lumowa SE, didampingi Wakil Ketua Paulman Runtuwene, diikuti secara virtual Ketua DPRD Jenny Johana Tumbuan SE. ikut dihadiri anggota DPRD Minsel.

Penyampaian LKPJ Bupati dan wakil bupati, direspon DPRD dengan memberikan beberapa catatan untuk perbaikan. Dan akan dilanjutkan pembentukan panitia khusus (Pansus) LKPJ 2020 untuk dibahas ke tingkat selanjutnya. “Ada beberapa poin yang menjadi catatan untuk program dan peningkatan pembangunan yang lebih baik,” ujar Pimpinan DPRD Minsel  Steven Lumowa SE.

Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH, mengatakan penyampaian LKPJ 2020 merupakan Progres Report terhadap pelaksanaan Tugas-tugas Desentralisasi, tugas Pembantuan dan Tugas Umum Pemerintahan yang dicapai selama tahun anggaran 2020.

Paripurna diikuti Wakil Bupati Minsel Pdt. Petra Yani Rembang, Forkopimda Kabupaten Minahasa Selatan, Pengadilan Agama Amurang, pejabat eselon II, III dan IV Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan.(wen/***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.