Pakai Sajam, Oknum Kades Wineru Diduga Ancam Bunuh Mantan Istri

Berita Utama, Hukrim77 Dilihat

Bukti Laporan Polisi yang dilayangkan korban.

 
Manado, KLIKJO.ID–Malang dialami perempuan Olivia Lumi. Bermaksud mengunjungi rumah bersama anaknya, justru mendapat perlakuan tak pantas dari mantan suaminya lelaki OK alias Onke yang diketahui sebagai Kepala Desa Wineru, Kecamatan Poigar, Bolaang Mongondow.

Sebagaimana Laporan Polisi nomor 31.a/IV/2021/SEK Poigar yang dilayangkan korban, peristiwa itu terjadi Senin 19 April 2021 sekira pukul 10.00 Wita. Antara pelaku dan korban telah berpisah atau resmi bercerai. Saat itu, korban bersama anak mendatangi rumah namun saat melihat kehadiran korban, terlapor naik pitam dan membentak korban sembari langsung menuju dapur mengambil sebilah pisau sambil berteriak akan membunuh korban.

“Saya langsung lari meminta pertolongan. Jujur sampai saat ini saya dan anak ketakutan,” ujar Olivia.

Tak terima dengan perbuatan terlapor, korban langsung melaporkan masalah itu ke Polsek Poigar. “Saat di Polsek dia (terlapor) sudah mengakui semua dan barang bukti pisau telah diserahkan ke penyidik. Tapi sayang sebulan belakangan laporan saya seolah tidak di proses dan terlapor tidak ada tindakan hukum dari aparat penegak hukum,”urai Olivia.

Dia pun berharap laporan yang dilayangkan itu mendapat perhatian dari Polda Sulut. Sebab, apa yang dialami korban membuat trauma kepada seorang perempuan dan anak mereka. “Tolong pak Kapolda untuk menindaklanjuti laporan saya, satu bulan sudah di BAP dan semua saksi telah di mintai keterangan. Bahkan pelaku mengakui perbuatan dihadapan Polisi,” harap Olivia.

Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana, melalui Kabid Humas Kombes Pol Julest Abast, belum berhasil dikonfirmasi. Dihubungi wartawan via Whatsap, hingga berita ini diturunkan, Abast belum membaca pesan konfirmasi yang dikirim wartawan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.