Anniversari ke 62 SMANDU Manado Spektakuler

Manado64 Dilihat

Foto : SMA Negeri 2 Manado rayakan Dies Natalis ke 62 tahun dengan meriah.

MANADO, KLILJO.ID–Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 2 Manado rayakan Dies Natalis ke 62 tahun dengan meriah dan spektakuler, pada Senin (28/11/2022), dipusatkan di aula sekolah.

Kepala SMA Negeri 2 Manado, Berty Boy Dondokambey, S.Pd,  mengatakan, pada usia ke 62  SMA N2 Manado sukses dan banyak  lulusan terbaik  berkecimpung diberbagai bidang pekerjaan.

“Dalam usia yang ke 62 tahun ini SMA Negeri 2 Manado masih bisa berdiri sama tinggi dan duduk sama rendah dengan sekolah-sekolah yang ada,”ucap kepsek lebih lanjut.

Sejak tahun ajaran 2020/2021 SMANDU mulai melakukan perbaikan dan penambahan sarana dan prasarana yang diperlukan untuk menambah kenyamanan warga sekolah dalam proses belajar mengajar, juga meningkatkan mutu guru dan  memacu prestasi siswa melalui berbagai kegiatan ekstrakulikuler.

Diantaranya seni budaya Kolintang, Maengket, tarian daerah serta teater, tujuan meningkatkan cinta budaya lokal kepada siswa dan juga untuk mengimplementasikan kurikulum merdeka.

“Terselenggaranya Dies Natalis ke 62 ini, merupakan bukti cinta kami pada lembaga pendidikan ini. Rasa cinta ini merupakan bentuk dedikasi terhadap dunia pendidikan.

Dan  tetap konsisten dengan penuh rasa tanggungjawab untuk mengabdikan diri terhadap dunia pendidikan,”harap Dondokambey

Ditambahkan, sebagai Kepsek berkewajiban menumbuhkan  kaderisasi yang akan meneruskan perjuangan untuk membangun sekolah. Dan marilah kita memaknai Dies Natalis ini sebagai momentum evaluasi, refleksi dan pembenahan ke arah  lebih baik.

“Saya mengajak good spiritual, good karakter, good akademik agar kita bisa pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat menuju menuju Sulut Hebat, Smart Hebat,”pungkas Berty Dondokambey kepala SMA Negeri 2 Manado.

Turut hadir Staf Khusus Gubernur Sulut Bidang Pendidikan Dra. Anne Dondokambey, DEA, Kepala-Kepala Sekolah, mantan Kepala Sekolah, Lurah Tingkulu, pensiunan guru dan tenaga pendidikan. (Pri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.