Kopi etc Manado Soft Opening, Disc Up tp 15 %, Buy 3 Get 4 

MANADO, KLIKJO.ID–Kopi Bali yang berasal dari Kintamani tergolong dalam jenis kopi Arabika (Arabica Coffee). Karakteristik yang membuatnya berbeda dengan produk kopi lainnya adalah rasa asamnya yang segar. 

Kopi yang berasal dari Pulau Dewata memiliki cita rasa serta aroma yang cenderung citrusy yang segar ditambah hint chocolaty, karamel atau brown sugar. Kopi Kintamani ini juga tidak memiliki cita rasa atau aroma spice atau rempah-rempah khas jenis kopi di Indonesia lainnya. Hal ini berkat proses penanamannya yang unik. 

Sedangkan untuk body-nya cenderung medium dan tidak terlalu terasa pahit dengan rasa asam seperti jeruk. Hal inilah yang membuat Kopi Kintamani disukai. Selain itu kopi yang sudah menjadi komoditi ekspor ini juga memiliki kadar kafein yang tidak terlalu tinggi. 

Anda ingin menikmati Kopi Kintamani di Manado ? Kini hadir Kopi Etc dibilangan Jalan Katamso Teling, sebuah Cafe yang bernuansa unik dan modern dengan peralatan pengolahan Kopi yang sangat canggih sehingga menghasilkan seduhan Kopi yang nikmat. 

Hellen Rey, Owner Kopi Etc Manado menjelaskan kehadiran Kopi Etc Manado untuk memperkaya edukasi tentang manfaat Kopi berkualitas disini sekaligus bikin orang mencintai dan menggemari kopi bermutu. 

Selain menyediakan Kopi Arabica Kintamani, Cafe Kopi Etc juga menyediakan ragam minuman segar lainnya seperti Tea Lyche, Milk dan penganan kue, dessert serta kue tradisional lainnya.

” Punya Kopi? Kopi kami 100% Arabica, dari kebun ke cangkir, kopi Kintamani, Bali, ayo mampir di Kopi etc tempat yang nyaman dan siap menemani nongkrong kamu ,” ujar Hellen Rey, Orang Kawanua yang berwarganegara Amerika dan bermukim di Portland, Oregon. 

Cafe Kopi Etc didukung oleh barista profesional dan dilengkapi peralatan (mesin espresso) yang canggih, pelanggan dirumah juga dilayani melalui pesanan online dan bisa anda search melalui google maps dengan mengetik Kopi Etc. 

Soo tunggu apalagi, ayo mampir dan nikmati Kopi Arabica Kintamani di Kopi Etc dijamin anda pasti balik lagi, saat ini masih dalam promo Soft Opening anda dapat menikmati discount mulai 15 % dan Buy 3 Get 4 . (Dayke)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *