Syukuran CPNS Minsel Angkatan 2019 Anjangsana ke Panti Asuhan dan SLB

Minsel102 Dilihat


MINSEL, KLIKJO.ID–Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) atau CASN  Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) angkatan 2019 menggelar syukuran dalam rangka kelulusan, Paskah dan Ramadhan.
Bentuk syukuran CPNS 2019 yang berjumlah 80 orang cukup unik, yaitu melakukan anjangsana ke panti asuhan Perisai Mutiara Hati (Permuti) dan Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kelurahan Bitung Kecamatan Amurang, pada Rabu (14/4/2021).


Anjangsana atau kunjungan untuk melepaskan rasa rindu, diawali ibadah singkat selanjutnya penyerahan bantuan berupa kasur 10 buah, sembako serta Snack untuk anak-anak. Bantuan diterima oleh Ketua Panti Asuhan Ibu Norma Tumuju.

Koordinator kegiatan Novlan Robot mengatakan, kegiatan anjangsana ke panti asuhan dan SLB merupakan kesepakatan bersama dari 80 CPNS kabupaten Minsel angkatan 2019,  sebagai bentuk ucapan syukur. “Ini merupakan momen ucapan syukur atas kelulusan kami sekaligus syukuran Paskah dan Ramadhan,” ujarnya.


Sementara itu ketua Panti asuhan Permuti Norma Tumuju, menyampaikan terima kasih kepada CPNS Kabupaten Minsel angkatan 2019 yang sudah berbagi berkat dengan anak-anak panti asuhan Permuti. “Tuhan kiranya membalas kebaikan kalian,” ujarnya, sambil menambahkan, saat ini ada  10 anak yang tinggal di Panti Asuhan dan ada 30-an, siswa dan siswi di SLB.(Wk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.