Bupati FDW Bangga,  Ada Kartini Minsel Berjasa Dibidang  Sosbud

MINSEL, Klikjo.Id–Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar, SH, (FDW) hadir dan mengikuti upacara peringatan hari Kartini di Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) pada Kamis, (21/4/2022).

Momentum hari kartini ke-144 tahun dirangkaikan dengan pemberian penghargaan terhadap perempuan berprestasi. Salah satunya Tinny Runtunuwu menerima penghargaan atas jasa dibidang sosial budaya (Sosbud).

Dalam kegiatan itu ada 15 perempuan dari kabupaten/kota se-Sulut menerima penghargaan sebagai perempuan  berprestasi dalam bidang Kesehatan, pendidikan, lingkungan, sosial budaya, dan pertanian.


Bupati FDW langsung foto bersama Tinny Runtunuwu  sesaat menerima penghargaan sebagai perempuan berprestasi. Runtunuwu mendapat penghargaan atas jasanya, dan diserahkan langsung oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara. 

 “Salah satu Penerima Penghargaan Perempuan Berjasa Atau Berprestasi yang dilaksanakan di Ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara berasal dari Minsel,” ujar juru bicara Pemkab Minsel Roy Mandey, SE juga Kadis Kominfo.(Wen/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *