Pa-kar Akhiri Kepemimpinan Dengan “Indah”, Denny Kaawoan Plh Bupati Minsel, FDW -PYR Segera Dilantik

Berita Utama, Papua42 Dilihat

KLIKJO, MINSEL–Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel), DR (HC) Christiany Eugenia Paruntu SE- Frangky D Wongkar SH (Pa-kar), mengakhiri masa pengabdian dengan ‘indah’ pada Rabu (17/2/2021) untuk periode 2016 -1021. 

Seremoni serah terima dan Pelepasan Bupati dan Wakil Bupati   dilaksankan di Aula Waleta Kantor Bupati Minsel dan berlangsung akrab dan meriah, sambil menerapkan protokol kesehatan Covid_19.

Christiany  Eugenia Paruntu didampingi  Donny Franky Wongkar SH, mengapresiasi kinerja Franky Donny Wongkar merupakan wakil bupati terbaik selama Lima tahun.

Dan kepada Bupati terpilih periode 2021-2026) Frangky D Wongkar SH dan wabup Pdt Petra Y Rembang Sth (FDW-PYR), Tetty menitip pesan melanjutkan pembangunan yang ada di kabupaten Minsel,. Termasuk mempertahankan WTP yang sidah ke 5 kalinya.

“untuk ASN harus loyal dan  menunjang program program dari Bupati terpilih FDW dan PYR,” ujarnya, sambil menambahkan, sinergitas ini untuk Minsel lebih baik dan maju kedepan. Apalagi pak Franky sudah tau semua Pns yang ada di Minsel, jadi bagi yang dipakai pak Franky bersyukur dan bagi yang belum dipakai pak Franky tetap bersyukur kepada Tuhan,karena setiap orang ada masanya dan setiap masa ada orangnya,

Untuk mengisi kekosongan ditinjuk Pelaksana harian Plh Bupati  Minsel yaitu  Sekda Drs Denny Kaawoan. Hadir pada kegiatan itu Kapolres AKBP S Norman Sitindaon, Kepala Kejaksaan I Wayan Eka Miartha, kepala Pengadilan Amurang Royke Harold Inkiriwang SH, Dandim Minahasa, kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) jajaran pemkab Minsel.(gigs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.