“Lambung” Truk Lalu Tabrak Avansa, Pengendara Satria Tanpa Nopol Tewas!!

Berita Utama, Hukrim57 Dilihat

Foto: Polisi amankan Mobil Avansa dan sepeda motor suzuki satria yang terlibat Lakalantas

MINSEL, KLIKJO.ID–Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) maut kembali terjadi di ruas Jalan Trans Sulawesi. Kali ini pengendara motor suzuki satria tanpa nomor polisi (Nopol) teridentifikasi bernama Yerri Damima (36), warga Desa Boyong Pante Dua, Kecamatan  Sinonsayang, tewas secara mengenaskan.


Korban Yerri tewas, setelah sepeda motor yang dikendarainya, bertabrakan dengan mobil Toyota Avanza DB 1592 BC dikemudikan JT alias Jhony (57), warga Limboto, Gorontalo. Peristiwa itu terjadi Kamis (25/03/2021) sekitar pukul 09.30 Wita, di jalan Trans Sulawesi, tepatnya di Desa Blongko Kecamatan Sinonsayang, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Sulawesi Utara (Sulut).


Informasi yang dirangkum menyebutkan, korban yang kesehariannya sebagai petani, pagi itu bermaksud pergi ke perkebunan di kawasan Desa Ongkaw. Dari kampungnya Desa Boyong Pante Dua, korban memacu sepeda motor satria ke arah Desa Ongkaw (Amurang – Kotamobagu).  Saat melintas perkampungan Desa Blongko, korban tancap gas dan berusaha melambung (mendahului_red) mobil truk yang melaju searah.  Saat bersamaan dari arah berlawanan melaju mobil avansa juga dengan kecepatan tinggi. Kedua kendaraan yang saling berpapasan itu langsung bertabrakan. Seketika itu sepeda motor yang ditunggangi korban terpental,  korban juga ikut terpental. Sebelumnya tubuh korban membentur body mobil bagian depan. Selanjutnya sepeda motor dan korban tergelincir di badan aspal. Korban mengalami luka di bagian kepala dan selujur tubunya.
Warga sekitar dan sejumlah kendaraan yang melintas berusaha membantu korban dan melarikannya ke RS Kalooran Amurang. Sayangnya korban tewas saat ditangani tim medis.Sementara itu pengemudi avansa menghindari amukan massa langsung melapor serta menyerahkan diri di Polsek Tenga.


Kapolres Minsel melalui Kapolsek Sinonsayang Iptu Teddy Malamtiga, membenarkan lakalantas itu. Dan menurutnya sudah mendatangi TKP, mencari keterangan saksi dan mengamankan barang bukti.  “Kami sudah berkoordinasi dengan Unit Lakalantas Polres Minsel. pengemudi sudah melapor dan serahkan diri di Polsek Tenga. Dan Kejadian ini dalam penanganan unit lakalantas,” ujarnya.(wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.