Lanjutkan Program, Pj. Bupati Libatkan Tokoh Adat, Pemuda dan Perempuan

Foto : Penjabat Bupati Jayapura Triwarno Purnomo.

Sentani, KLIKJO.ID– Penjabat (Pj) Bupati Jayapura, Triwarno Purnomo  berjanji akan melanjutkan program mantan Bupati dan wakil bupati yang sudah mengakhiri masa tugas belum lama ini.

Selain itu akan melibatkan tokoh adat dalam hal ini ondofolo, tokoh agama, tokoh masyarakat termasuk kelompok pemuda dan perempuan untuk terlibat dalam membangun Kabupaten Jayapura, sesuai aspirasi yang disampaikan masyarakat.

“Saya berterima kasih, aspirasi yang disampaikan sebagai bentuk perhatian masyarakat untuk menjalankan tugas sebagai Penjabat Bupati Jayapura,”  ujar Pj Bupati Triwarno Purnomo, ditemui Selasa (26/12/2022) sore, ditemui di Perumahan Bumi Cenderawasih Damai C5 Kotaraja, Kelurahan Asano, Kota Jayapura, saat menggelar Open House Natal  kedua (26/12/2022).

Purnomo memastikan, dirinya dltetao fokus dalam mengemban  tugas dan tanggung jawab, serta mengayomi dan memimpin pemerintahan,  pembangunan dan pemberdayaan masyarakat Jayapura, dengan  melibatkan semua komponen masyarakat, suku-suku yang ada di Kabupaten Jayapura.

Menurutnya, hal itu memang yang harus dilakukan, supaya kegiatan pambangunan di Kabupaten Jayapura benar-benar merupakan kegiatan yang berasal dari aspirasi masyarakat dan merupakan hal yang benar-banar dibutuhkan untuk kemajuan Kabupaten Jayapura.

“Program pembangunan yang baik dijalankan  bupati dan wakil bupati sebelumnya akan  dipertahankan dan ditingkatkan,  secara umum akan menjadi dasar pembaharuan atau terobosan dan yang belum selesai akan saya benahi,” tegasnya.

Menurutnya lagi, sangat bersuka cita karena mendapat sambutan hangat dari tokoh masyarakat, ada ondofolo hadir, paguyuban nusantara, Sekda dan kepada OPD, juga Forkopimda juga hadir, dan itu suatu kebanggaan dan suka cita besar, ini menandakan bahwa seluruh komponen di Kabupaten Jayapura semua mengharapkan bahwa Penjabat Bupati mempunyai hati membangun Kabupaten Jayapura.

“Saya mengajak  OPD,.  sama-sama dan  kompak untuk melanjutkan amanah Bupati dan wakil Bupati yang sudah selesai jabatannya, kalau ada yang belum  selesaikan mari kita selesaikan, dan tentunya melalui evaluasi, ” ujar Purnomo.(Arifin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *