Jalan Trans Minta Tumbal, Pemuda Asal Amurang Tewas

Hukrim28 Dilihat

 

MINSEL, KLIKJO.ID-Ruas jalan Trans Sulawesi kembali minta tumbal.  Kali ini pemuda asal Minsel teridentifikasi bernama Jendry Tomas (24) warga Kelurahan Kawangkoan Bawah, Kecamatan Amurang Barat, dilaporkan tewas mengenaskan.

Korban Jendry tewas dengan luka disekujur tubuhnya, setelah sepeda motor metik merek Suzuki  putih DB 2134 FS, bertabrakan dengan mobil  Toyota Kijang pick up merah DB 8080 EA yang dikemudikan SS alias Stanley (57), warga Desa Kumelembuai Kecamatan Kumelembuai.
Peristiwa itu terjadi Minggu (07/03/2021), sekitar pukul 13.00 wita, di ruas Jalan Trans Sulawesi, tepatnya di tikungan jalan Kelurahan Kawangkoan Bawah, Kecamatan Amurang Barat.
Informasi yang dirangkum menyebutkan, siang menjelang sore itu, korban bermaksud pasiar di Desa Kapitu. Dari rumahnya Kelurahan Kawangkoan Bawah, korban memacu sepeda motor metik menyusuri jalur trans mengarah ke Kapitu. 
Saat melintas di tikungan jalan mobongo, kawasan Pelabuhan Amurang, sepeda motor yang ditunggangi korban diduga oleng. Disaat bersamaan dari arah berlawanan (Kapitu-Amurang) melaju mobil kijang pick up. Tabrakan tak terhindarkan. Korban dan sepeda motornya terpental ke luar badan jalan sebelah kiri. 


Akibatnya korban mengalami luka serius di sekujur tubuhnya dan kedua kakinya patah. Warga sekitar dan sejumlah kendaraan yang melintas berusaha membantu korban dan membawanya ke RS Kalooran Amurang. Sayangnya nyawa korban tak tertolong dan meregang nyawa saat menjalani perawatan.
Kasat Lantas Polres Minsel Iptu Hadi Siswanto, SIK, membenarkan kecelakaan lalulintas tersebut. Menurutnya Personel Unit Lakalantas Sat Lantas Polres Minsel telah melakukan olah tempat kejadian perkara  (TKP), mengumpulkan bahan keterangan, serta mengamankan pengemudi dan barang bukti kendaraan yang terlibat kecelakaan.(*/gigs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.