Pemkab Boven Digoel Gelar Bimbingan Penyandang Stunting di Distrik Arimob

Foto : Bimbingan Stunting di Distrik Arimob.

BOVEN DIGOEL, Klikjo.id –Pemerintah Kabupaten Boven Digoel Melalu Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Dinas Kesehatan, Dinas Tanaman Pangan, Holtikutura, Peternakan dan Perikanan melakukan Bimbingan Keluarga Bagi Penyandang Stunting di Distrik Arimop sekaligus Menyerahkan Bantuan, pada Jumat, (09/6/2023).

Kegiatan berlangsung di Kampung Patriot dan Kampung Maju Distrik Arimop  dihadiri  Staff Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Keuangan, Kepala Distrik Arimop, unsur TNI/Polri, dan penerima manfaat serta masyarakat distrik Arimop.

Plt Kepala Distrik Arimop, Levinus Tenau menyampaikan koordinasi dari tingkat distrik dengan Kabupaten terbukti dengan adanya kegiatan yang dilakukan tim satgas penanggulangan stunting. langkah yang diambil pemerintah kabupaten melalui satgas penanggulangan stunting dapat terus ditingkatkan dengan adanya kunjungan-kunjungan sehingga tumbuh kembang serta gizi dari anak-anak bisa terwujud.

Staff Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Keuangan kabupaten Boven Digoel, Jefry Nirahua menyampaikan bahwa hasil pertemuan saat itu akan dilanjutkan kepada Bupati Boven Digoel.

“Bahwa perlu ada perhatian khusus terhadap masalah stunting dan ini harus dilakukan oleh satgas yang sudah dibentuk, satgas segera melaksanakan tugasnya dan dinas dinas terkait harus melaksanakan tugasnya dengan baik pula.” tegas Jefry.

Dalam kegiatan tersebut, Pemerintah daerah Kabupaten Boven Digoel melalui beberapa Dinas terkait memberikan bantuan kepada beberapa masyarakat distrik arimop berupa bahan makanan, bibit ikan, sayur-sayuran dan pupuk.(Advroger)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *