Presiden RI Jokowi Lantik OD-SK

Berita Utama28 Dilihat


KLIKJO, JAKARTA– Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih Sulawesi Utara (Sulut)  Olly Dondokambey dan Steven OE Kandouw (OD -SK)  dilantik Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo (Jokowi) pada Senin (15/02/2021) Pukul 10.00 wita.Pasangan ini dilantik bersama Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Utara Zainal Arifin Paliwang dan Yansen TP, untuk periode 2021 – 2024.

Pelantikan dan pengangkatan sesuai Keputusan Presiden (Keppres) 19/P/2021 dan Keppres 21/P/2021. Dan digelar di Istana Negara,  kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, dan jumlah tamu undangan terbatas.Setelah sumpah-janji jabatan, OD-SK foto bersama dan menerima ucapan selamat dari Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin dengan tetap menjaga jarak dan memakai masker.

Ucapan selamat dan harapan untuk Gubernur dan Wakil Gubernur terus berdatangan dari pemerintah Kabupaten/kota se-Sulut, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten kota, Tokoh masyarakat, tokoh agama dan segenap warga Sulut.(gigs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.