Lima Kepala Daerah Dilantik Gubernur Sulut

Berita Utama22 Dilihat

MANADO, KLIKJO—Lima kepala daerah dilantik  Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE (OD), pada Jumat (26/2/2021).  Pelantikan digelar di graha Bumi Beringin atau  kantor negara, dengan menerapkan protokol kesehatan.

Bupati – Wakil Bupati serta wali kota-wakil wali kota yang dilantik masing-masing, Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH – Petra Yani Rembang STh (FDW-PYR),  Minahasa Utara Joune Ganda – Kevin William Lotulung (JG-KWL), Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon Caroll Senduk – Wenny Lumentut (CS-WL), Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan Iskandar Kamaru – Dedy Abdul Hamid, dan Bupati dan Wakil Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto dan Oskar Manoppo (SSM-OPPO).Sebelumnya Surat keputusan (SK) Pelantikan Menteri Dalam Negeri dibacakan Kepala Biro Pemerintahan dan OTDA Pemprov Sulut Jemmy Kumendong. Seremoni pelantikan kepala daerah periode 2021-2024 berbeda dengan pelantikan periode sebelumnya. 
Kali ini menerapkan protokol kesehatan Covid _19 dan pembatasan undangan. Namun demikian warga bisa menyaksikan lewat tayangan Live streaming atau konten video yang disiarkan langsung melalui internet. ” Selamat bertugas”.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.