“Nana Ngana So bahugel akang pa kita!!” Viral, Wanita Ini Kepergok Suaminya di Kamar Kost Bersama Oknum Polisi

Berita Utama, Hukrim, News477 Dilihat

MANADO,  KLIKJO.ID–Nana ngana so ba hugel akang pa kita (Nana kamu sudah menghianati saya dan menjalin hubungan gelap (hugel) dengan laki-laki lain _red). Ini salah satu penggalan kalimat yang diteriakkan lelaki dalam rekaman video yang viral lewat media sosial Facebook (FB) pada Minggu (21/3/2021).

Video lima (5) sesi berdurasi pendek, viral melalui medsos rupanya direkam lelaki yang mengaku suami dari wanita cantik yang ada dalam rekaman tersebut. Dalam rekaman video, lelaki tersebut terdengar marah-marah sambil mendesak kepada lelaki yang bersama dengan istrinya mengakui apa yang mereka perbuat. Namun si perempuan dan lelaki diduga oknum Polisi di Polres Minsel terus mengelak bahkan sesekali bersumpah tidak berbuat apa-apa dalam kamar kost tersebut.

Beberapa menit setelah video diunggah lewat FB langsung viral. Dengan ribuan komentar ada yang membela si pengunggah, ada juga yang memberikan klarifikasi.

Berdasarkan unggahan klarifikasi salah satu netizen mengaku keluarga wanita dalam video viral itu, menyebutkan memang keduanya sudah berteman lama. Kebetulan malam itu oknum polisi dan wanita itu bertemu, karena sudah larut malam, ditemani ke tempat kost kakaknya. Sampai di kost, oknum polisi pamit pulang. Namun ditawarkan suguhan puding yang disimpan dalam kulkas dalam kamar kost.

Akhirnya keduanya masuk dalam kamar, dengan pintu kamar tidak dikunci, sejurus kemudian munculah suami dari wanita tersebut.

Diduga peristiwa itu terjadi di salah satu kos-kosan di wilayah Manado, soalnya dari komen klarifikasi sebelumnya keduanya menumpang mobil grab.

Inti status dan video yang diupload melalui FB, untuk melaporkan istrinya kepergok diduga selingkuh dengan seorang oknum polisi. Mereka disebut menjalin hubungan terlarang karena oknum polisi juga sudah beristri dan menjalin hubungan gelap dan berada di  kamar kost.

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Julest Abast membenarkan kasus tersebut, “Sedang diselidiki Propam dan tim Propam mulai bekerja mengusut kasus tersebut,” tegasnya.(lan/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.