Bupati Jayapura Lantik 125 Pejabat Eselon III dan IV

FOTO :Pengambilan sumpah/janji dan pelantikan pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemkab Jayapura, 

SENTANI, Klikjo.id-Bupati Jayapura Mathius Awoitauw dan Wakil Bupati Jayapura Giri Wijayantoro melakukan rolling pejabat  di lingkungan Pemerintah Kabupaten Jayapura, pada Rabu (27/4/2022).

Sebanyak 125 pejabat administrasi dan pengawas di lingkungan Pemda Kabupaten Jayapura dilantik Bupati Mathius Awoitauw, S.Pd., M.KP. di Aula Lantai II Kantor Bupati Jayapura, Gunung Merah, Sentani, Kabupaten Jayapura, 

125 pejabat yang dilantik masing-masing,  eselon III berjumlah 44 orang, eselon IV berjumlah 81 orang, 6 orang dilantik sebagai Kepala Distrik dan 4 orang sebagai Kepala Kelurahan.

Bupati Jayapura Mathius Awoitauw mengatakan, pelantikan ini sesuai masukan dari atasannya atau pimpinan di masing-masing OPD. “Yang jelas ini hasil masukan dari atasan dalam hal ini pimpinan OPD. Jadi, mereka yang menilai dan menyampaikan ke Baperjakat,” ujar Mathius Awoitauw.

Kepada pejabat yang baru saja dilantik,  diminta bekerja dengan sungguh-sungguh, memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dan menjaga amanah.

“Harapan kami pejabat yang baru dilantik mengikuti apa yang disampaikan  atasan.  Bekerja sungguh-sungguh sesuai dengan Tupoksinya,” imbuh Orang Nomor Satu di Kabupaten Jayapura.

Mathius juga menyampaikan, Kepala Distrik yang berprestasi ditarik ke Gunung Merah (Kantor Bupati Jayapura). Dan untuk memajukan daerah ini, diperlukan orang-orang yang memiliki kemampuan .

” ASN yang memiliki kemampuan didorong untuk  fokus menjalankan tugas pokok dan fungsinya, kerja profesional dan juga bersungguh-sungguh, setia kawan serta ikuti aturan,” tukas Bupati Jayapura dua periode tersebut.

Hadir Wakil Bupati Jayapura Giri Wijayantoro, Sekda Kabupaten Jayapura Hanna Hikoyabi, unsur Forkompinda Kabupaten Jayapura, Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Jayapura Hermes Felle dan Kepala BKPSDM Kabupaten Jayapura Alex Rumbobiar.(Arifin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *